Model Rumah Minimalis 2012

Dibawah ini kami tampilkan koleksi berbagai gambar, model, contoh dan desain dari rumah minimalis, semoga membantu anda dalam menetukan perencanaan Anda dalam membangun atau merenovasi sebuah rumah, semoga bermanfaat untuk Anda, jangan lupa sharing, agar blog ini semakin bermanfaat untuk kita semua. Semoga bermanfaat, dan terima kasih.

Model Rumah Minimalis 2012
Desain rumah yang sedang booming di tahun 2012 adalah seperti desain rumah pada gambar diatas. Bagaimana desain yang simple terkesan mudah dikerjakan menjadi desain yang indah, minimalis dan elegan. Karena salah satu konsep desain rumah minimalis itu sendiri mengedepankan ke simple an dan kemudahan dalam pengerjaannya. Dan kemaksimalan dalam tampilan akhir dari desain rumah minimalis itu sendiri.

Rumah Minimalis Modern 2012
Nah, seperti yang sudah saya paparkan singkat penjelasan dari rumah minimalis 2012 seperti diatas tadi, kali ini kita melihat versi lain dari desain rumah minimalis 2012 yang sedang banyak digunakan oleh keluarga indonesia saat ini. Bahwa desain ini terdiri dari sedikit sekali ornamen berbau rounded yang nampak pada desain ini. Dan salah satu juga konsep desain ini adalah mengedepankan garis tegas yang nampak pada sisi-sisi desain bangunannya itu.

Desain Rumah Minimalis 2012
Versi desain rumah minimalis 2012 yang paling banyak digunakan adalah seperti gambar diatas ini. Layout depan terdiri dari tampilan jendela, pintu dan garasi mobil, hampir setiap rumah berdesain minimalis mengadopsi model seperti ini. Dengan ditambahi sedikit ruang pada depan rumah untuk taman. Kami rasa desain rumah minimalis ini cukup nyaman untuk dihuni.

Rumah Mewah Minimalis 2012
Seperti yang ada pada tulisan-tulisan pada gambar diatas sebelum ini, desain minimalis didominasi garis tegas pada tepi-tepi desain, dan taman mungil tersemat pada halaman depan rumah. Dan juga cocok diterapkan pada desain minimalis pada rumah ini adalah loteng atau lantai tambahan pada rumah, jika kita mensiasati ruang bangunan yang akan dibangun rumah sedikit sempit.

Previous
Next Post »