Desain Rumah Minimalis 2 Lantai

Dibawah ini kami tampilkan koleksi berbagai gambar, model, contoh dan desain dari rumah minimalis, semoga membantu anda dalam menetukan perencanaan Anda dalam membangun atau merenovasi sebuah rumah, semoga bermanfaat untuk Anda, jangan lupa sharing, agar blog ini semakin bermanfaat untuk kita semua. Semoga bermanfaat, dan terima kasih.

Rumah Minimalis 2 Lantai
Jika posisi tanah atau ruang bangun anda minim atau sempit, desain seperti diatas cocok diterapkan disana. Dengan keterbatasan luas dan lebar loksai bukan suatu halangan untuk mendapatkan rumah minimalis idaman anda, salah satu solusinya yakni dengan membangun tingkat diatas bangunan utama, nah yang akan kita bahas kali ini rumah minimalis 2 lantai.

Rumah Minimalis Idaman 2 Lantai
Dengan sedikit sentuhan modernisasi yang sekarang marak berkembang didunia. Desain rumah yang akan kita buat, tidak ada salahnya jika mengadopsi gaya-gaya bangunan yang sudah ada, dengan sedikit modifikasi pada desain, maka desain rumah yang kita buat merupakan percampuran dari desain-desain yang sudah ada, juga tentunya tidak harus mengesampingkan konsep-konsep minimalis yang harus ada pada sebuah model bangunan rumah minimalis.

Desain Rumah 2 Lantai
Nah, untuk penerapan desain rumah 2 lantai ini, cukup anda mulai dengan perencanaan yang matang sebelum memulai, juga paling tidak anda juga sudah berkonsultasi dengan ahli bangunan. Apakah model yang sudah anda siapkan sudah cocok dengan kontur tanah yang akan anda bangun, tentunya hal-hal semacam ini tidak lepas dari masukan-masukan dari kosultan bangunan yang dapat kita pakai jasa mereka dalam menentukan desain bangunan kita selanjutnya.

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai
Seperti gambar diatas, gambar dibawah ini juga tidak memiliki pagar pada depan rumah, nah, jika anda jeli dan ingin memasang pagar disekitar rumah anda, maka tinggal anda berkonsultasi dengan ahli bangunan yang sudah anda tunjuk. Juga dari segi biaya, apakah cukup dengan model yang demikian, atau masih sisa untuk mendapatkan model rumah 2 lantai yang lebih indah dan elegan.
Previous
Next Post »