Inspirasi Gambar Teras Minimalis Belakang Rumah 2014



Mendesain dan merancang teras minimalis baik itu yang letaknya ada di depan, samping maupun  belakang rumah sama asiknya dengan menata interior ruang lain yang ada di dalam rumah. Mulai dari pemilihan tema, furniture yang akan digunakan hingga proses penataan merupakan sebuah hal yang menyenangkan untuk dilakukan.


Agar lebih nyaman dan asri, teras rumah biasanya akan dipadukan dengan keberadaan taman. Jika sobat adalah ‘penganut’ konsep desain minimalis maka sobat bisa mengaplikasikan teras dan taman dengan bentuk yang simpel serta tidak terlalu dipadati dengan tanaman. Taman yang minimalis bisa sobat bentuk dengan pola yang ringkas dengan menonjolkan satu jenis tanaman atau pohon dengan fokus utamanya. Sejumlah Inspirasi Gambar Teras Minimalis Belakang Rumah kami sertakan di dalam postingan kali ini semoga menjadi tambahan ide sobat semuanya.

Untuk mengakomodasi anggota keluarga yang ingin bersantai di teras belakang rumah, sobat bisa menambahkan bangku atau furniture lainnya. Hal ini sekaligus bisa sobat gunakan untuk menambah elemen artistik pelengkap dalam Teras Rumah Minimalis yang sobat rancang. Jika memungkinkan sobat bisa menambahkan kolam pancuran, atau air terjun kecil atau elemen lain yang bisa memperkuat suasan yang sejuk dan nyaman lewat bunyi gemericik air.


Suara gemericik air biasanya selalu dihadirkan untuk memberikan suasana yang tenang dan damai. Ada baiknya sobat menambahkan unsur air pada teras atau taman yang berada di belakang rumah untuk menambah suasana yang nyaman dan santai ketika sobat dan anggota keluarga berkumpul di teras tersebut.

Keberadaan teras khususnya yang berada di belakang rumah memang populer di negara beriklim tropis seperti di negara kita. Rumah di negara tropis dengan cuaca yang hangat biasanya akan dilengkapi dengan teras rumah yang difungsikan sebagai tempat bersantai bersama keluarga, sebagai tempat hiburan dan bahkan tak jarang digunakan sebagai tempat untuk mengerjakan tugas kantor. Nah sekian dulu postingan kali ini mengenai Inspirasi Gambar Teras Minimalis Belakang Rumah. Semoga bermanfaat
Previous
Next Post »