Desain Rumah Minimalis Modern

Dibawah ini kami tampilkan koleksi berbagai gambar, model, contoh dan desain dari rumah minimalis, semoga membantu anda dalam menetukan perencanaan Anda dalam membangun atau merenovasi sebuah rumah, semoga bermanfaat untuk Anda, jangan lupa sharing, agar blog ini semakin bermanfaat untuk kita semua. Semoga bermanfaat, dan terima kasih.

Desain Rumah Minimalis
Desain rumah minimalis modern saat ini sedang banyak digandrungi para pecinta desain minimalis untuk desain rumah, karena desain ini tidak membutuhkan perencanaan yang ruwet dan njelimet, cukup rapi cukup bersih cukup indah dan nyaman untuk ditempati.

Desain Rumah Minimalis Modern
Hampir semua perumahan sekarang sudah menagdopsi gaya minimalis yang saat ini memang sedang naik daun untuk desainnya. Pengerjaan yang simple, perencanaan yang mudah, dan tentu saja dari segi budget yang kita miliki mungkin sangat bersahabat untuk desain yang hampir mirip seperti desain rumah minimalis modern yang ada pada gambar diatas.

Desain Denah Rumah Minimalis
Satu lagi desain rumah minimalis modern yang unik, dimana atap rumah hampir mirip dengan model atap rumah jaman dulu alias rumah tradisional yang ada dulu, karena ditampakkan pada layout tampak depannya jadi hampir mirip atap rumah dulu. Meskipun semua atap rumah minimalis hampir seperti ini, kebanyakan, namun jika mencermatinya hampir semua sisi pada atap diatas tertutup, sedang untuk model atap minimalis yang sudah banyak ada hanya sebagian atap, atau sisi sebelah saja yang tertutup.


Desain Rumah Modern Minimalis
Untuk desain seperti tampak pada gambar diatas, cukup mewah dan elegan jika dilihat tampak depan, namun kelemahan tampak pada desain ini, yakni tanpa memiliki pagar rumah, padahal kesan minimalis itu jadi lebih nampak, karena pagar rumah yang minimalis juga ikut mendukung tampilan konsep minimalis yang ingin kita terapkan pada rumah tinggal kita.


Rumah Minimalis
Previous
Next Post »